CyberC0de Community
Selamat Datang di FORUM KENZO

Hidup lebih indah bila dipenuhi dengan teman dan sahabat yg mengerti dan
menerima diri kita apa adanya. Penuh ceria dan senda, mari bergabung di FORUM KenZo

FORUM KenZo sejak November 2010, suatu free service forum online
terbuka dan ajang ngobrol utk mencari sahabat, pacar, ato cari teman,
atau sesuatu yg belum pernah anda jumpai

FORUM KenZo adalah forum untuk kepentingan bersama. Di sini anda
dapat Men-Share ato Men-tanyakan sesuatu untuk dibahas. Anda juga bisa
request sesuatu.....
Untuk bergabung anda bisa Klik bagian PENDAFTARAN
Jika sudah terdaftar silahkan mengeklik Login

Salam Hangat,
FORUM KenZo


CyberC0de Forum Kita bersama, Milik kita Bersama, Untuk Kita Bersama!
 
IndeksP O R T A LPendaftaranLogin

Share | 
 

 Doa menurut Beberapa Edisi / Versi

Go down 
PengirimMessage
WE
Administrator
Administrator
avatar

Join date Join date : 12.11.10
Age Age : 20

PostSubyek: Doa menurut Beberapa Edisi / Versi   Mon Dec 06, 2010 12:07 pm

DO'a orang-orang yang teraniaya biasanya di kabulin , tapi kalo do'anya kayak gini gimana yaaa. . .

Quote:
Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Jauhkanlah. (edisi wajar)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, Tolong dibantu yak! Bimsalabim jadi apa prok 3x! (edisi Pak Tarno)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong dicek lagi ! Mungkin salah baca. (edisi ngotot)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, TER LA LU... (edisi Bang Rhoma Irama)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, tolong isi pulsa mama yaaaa. (edisi penipu)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku,saya hanya bisa prihatin (edisi SBY)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, temennya lucu juga. (edisi nawar)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, kenapa dia ada di GOLKAR? (edisi oposisi)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, SALAH GUE?!! SALAH TEMEN-TEMEN GUE?!! (edisi AADC)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, ya sudahlah... (edisi Bondan feat Fade 2 Black)

Ya Tuhan... kalau dia ini jodohku, lindungilah dia! Jangan sampai dia tertukar ato hilang. (edisi sendal saat Shalat Jumat)

Ya Tuhan... kalau dia jodohku, dekatkanlah. Kalau dia bukan jodohku, buatlah dia berjodoh denganku. (edisi maksa)
pilih yang mana yang paling agan suka

________________________________________________________________________________________________________________________________



-=BACA!=-
plis jangan cuma LOGIN > DOWNLOAD > LOGOUT.
don't be fvckin leecher mas bro..
minimal Reply lah atau klik sebagai ucapan terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
http://cyberc0de.forumid.net
venesia
Trainee
Trainee
avatar

Join date Join date : 04.12.10
Age Age : 23

PostSubyek: Re: Doa menurut Beberapa Edisi / Versi   Mon Dec 06, 2010 12:16 pm

1 tambahan dari saya om.

Ya tuhan... kalau dia jodohku dekatkanlah , kalau dia bukan jodohku buatlah dia berjodoh denganku , kalau dia benar" bukan jodohku , jangan jodohkanlah dia kepada org lain. (versi maksa banget)
Kembali Ke Atas Go down
michuni
Moderator
Moderator
avatar

Join date Join date : 18.11.10
Age Age : 26

PostSubyek: Re: Doa menurut Beberapa Edisi / Versi   Mon Dec 06, 2010 2:17 pm

tambahan lagi
ya tuhan apabila dia bukan jodohku tolong aku ingin hilang ingatan ( versi rocket rockers )
wokwokwokwokwokwok

________________________________________________________________________________________________________________________________

im not hacker or cheater
im only leecer laknat yang seperti sampah


jangan pernah bilang leecher kepada seseorang sebelum diri anda adalah real cheater
toh ukira N3 aja yang sudah buat cheat dia masih bilang dirinya leecher
jangan gunakan kepintaranmu untuk kesombonganmu
tapi gunakanlah kepintaranmu untuk menutupi orang orang yang ada di bawahmu

Kembali Ke Atas Go down
qonoa™
Co-Admin
Co-Admin
avatar

Join date Join date : 18.11.10

PostSubyek: Re: Doa menurut Beberapa Edisi / Versi   Mon Dec 06, 2010 3:19 pm

@^

Maksa amad thu doa ?
Kembali Ke Atas Go down
kazeaki
Trainee
Trainee
avatar

Join date Join date : 04.01.11
Age Age : 28

PostSubyek: Re: Doa menurut Beberapa Edisi / Versi   Tue Jan 04, 2011 11:03 pm

ane pilih yg edisi pak tarno...
lucu bnget...
tolong dibantu yak...bimsalabim jadi apa prok prok prok!!!!!
wkwkwkw
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Doa menurut Beberapa Edisi / Versi   

Kembali Ke Atas Go down
 
Doa menurut Beberapa Edisi / Versi
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Riding Impression N250R di R2, Edisi 9, Okt 08
» Arti Cinta
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» Kutipan Kata2 di novel Sherlock Holmes!
» Menara Jam Makkah Tantang Jam Standar waktu GMT

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
CyberC0de Community :: CASCISCUS :: JOKES & CARTOON-
Navigasi: